Selasa, 08 September 2015


Inilah Sinopsis dan Para Pemain Film Terbaru Horror “Hagesu : Hantu Gendong Susu” (2015)

Smeaker.com – Buat kalian para pecinta film Bioskop Indonesia, Bioskop Indonesia kembali akan mempersembahkan sebuah film terbaru yang bergenre drama horror di tahun 2015 ini. Film horror Bioskop Indonesia ini akan tayang di bulan Mei 2015 ini. Film Bioskop Indonesia terbaru tersebut bertajuk ‘Hagesu : Hantu Gendong Susu’, jadi buat kalian para pecinta film Bioskop Indonesia terutama genre horror jangan lewatkan film satu ini karena sayang untuk dilewatkan. Tantang pula keberanian anda dengan menonton adegan-adengan mengerikan di film ‘Hagesu : Hantu Gendong Susu’ ini. Film ‘Hagesu : Hantu Gendong Susu’ ini akan dibintangi oleh Andrew Andhika, Celia Thomas, Melanie Achmad, Herrichan, Farah Zubir, August Melasz, Yati Surachman.
Film Hagesu : Hantu Gendong Susu (2015) merupakan film yang diproduksi oleh 786 Production di tahun 2015 ini yang disutradarai oleh Dedy Mercy. Film ‘Hagesu : Hantu Gendong Susu’ ini ditulis oleh Baskoro Nur Rachmawati. Film “Hagesu : Hantu Gendong Susu” (2015) tayang perdana pada 21 Mei 2015 di seluruh Bioskop Indonesia. Simak Informasi dan Sinopsis “Hagesu : Hantu Gendong Susu” (2015) berikut ini.

Informasi Film Terbaru “Hagesu : Hantu Gendong Susu” (2015)

  • Judul : Dejavu : Hagesu : Hantu Gendong Susu (2015)
  • Tayang Perdana : 21 Mei 2015
  • Genre : Horror, Drama
  • Sutradara : Dedy Mercy
  • Produser : A.B Iwan Aziz, Dedy Mercy
  • Produksi : 786 Production
  • Penulis : Nur Rachmawati
  • Rating : Dewasa ( D-17+), Remaja (R-13+)
  • Durasi : 85 Menit
  • Pemain : Andrew Andhika, Celia Thomas, Melanie Achmad, Herrichan, Farah Zubir, August Melasz, Yati Surachman.

Sinopsis Film Terbaru “Hagesu : Hantu Gendong Susu” (2015)

Sinopsis Film Terbaru “Hagesu : Hantu Gendong Susu” Horror Bioskop Indonesia Mei 2015, Cari Tahu Yuk !
Film horror Bioskop Indonesia bertajuk “Hagesu : Hantu Gendong Susu” (2015) bercerita tentang Damar Hatmojo (Andrew Andhika) yang mengajak dan membawa kekasihnya Virna (Celia Thomas) serta Mulan (Farah Zubir) dan temannya Andre (Herrichan) untuk pulang ke kampung halamannya di Wonosobo yang sudah ditinggalkannya sejak kecil.
Sayang kedatangan Damar dan teman-temannya tidak disambut baik oleh Ayah Damat, Raden Trias Hatmojo (August Melasz) bahkan dia meminta Damar dan teman-temannya untuk kembali ke Jakarta secepatnya. Hal tersebut tentu membuat Damar merasa aneh dengan sikap ayahnya dan bersikeras untuk tetap tinggal disana hingga masa libur kuliahnya selesai. Damar sendiri tak menyadari jika keputusannya tersebut akan berakibat buruk bagi dirinya juga teman-temannya.
Sinopsis Film Terbaru “Hagesu : Hantu Gendong Susu” Horror Bioskop Indonesia Mei 2015, Cari Tahu Yuk !Sinopsis Film Terbaru “Hagesu : Hantu Gendong Susu” Horror Bioskop Indonesia Mei 2015, Cari Tahu Yuk !
Selama berada di sana untuk masa liburnya, Damar pun sempat berkenalan dengan seorang gadis bernama Prapti (Melanie Achmad). Namun lewat mimpinya Damar sendiri merasa sudah mengenal Prapti sejak 100 tahun yang lalu. Selain itu Damar juga menemukan patung Prapti yang ada di gudang tua rumahnya bahkan dia juga melihat ayahya yang melakukan ritual pada malam-malam tertentu.
Ayah Damar, Raden Trias Hatmojo mengatakan pada Damar jika Prapti telah meninggal 100 tahun yang lalu dan ternyata kakek moyangnya telah mewarisi kutukan masa lalunya. Terkuaknya rahasia mengerikan yang selama ini menghantui keluarga Damar pun membuat Damar dan teman-temannya terncam. Hantu Prapti terus aja menerior hingga ayah Damar pun menjadi korbannya. Tak hanya itu situasi makin sulit kala hantu Prapti menculik Virna. Dibantu dengan Paranormal, Damar dan kedua temannya pun berusaha untuk mencari Virna.
Sinopsis Film Terbaru “Hagesu : Hantu Gendong Susu” Horror Bioskop Indonesia Mei 2015, Cari Tahu Yuk !Sinopsis Film Terbaru “Hagesu : Hantu Gendong Susu” Horror Bioskop Indonesia Mei 2015, Cari Tahu Yuk !
Lalu bagaimana akhir dari cerita film horror “Hagesu : Hantu Gendong Susu” (2015) selengkapnya ? Penasaran ? Tonton cerita selengkapnya di film “Hagesu : Hantu Gendong Susu” (2015) yang tayang pada 21 Mei 2015 di Bioskop seluruh Indonesia atau tonton trailer film “Hagesu : Hantu Gendong Susu” (2015) di https://youtu.be/gO2aKYDtH6c.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar